Reparasi Kursi&Sofa Di Bekasi|Ganti Kain-Kulit Sofa Termurah

Ganti kain sofa adalah layanan jasa service yang ditujukan sebagai alternatif bagi mereka yang ingin membeli sofa baru namun belum ada dana. Dengan mengganti kain sofa akan didapatkan sofa dengan motif baru sehingga serasa seperti membeli sofa baru. Cara alternatif ini cukup banyak diminati karena dengan biaya murah bisa didapatkan hasil yang mewah.


Sofa adalah perabot rumah yang hampir pasti ada di setiap rumah. Fungsinya yang penting membuat keberadaannya sangat dibutuhkan. Selain akan fungsinya, dari sisi estetika sofa juga memiliki kebaikan. Dimana keberadaan sofa akan mempercantik keindahan suatu ruangan bahkan sebuah rumah. Kepandaian mengkombinasikan corak sofa dengan warna cat dinding akan menentukan seberapa indah ruangan itu nantinya.

Karena fungsinya yang esensial, sofa akan dipakai setiap hari atau mungkin setiap saat. Hal ini pada gjilirannya akan membuat sofa menjadi kusam bahkan rusak. Karena seringnya diduduki warna paca kain sofa akan pudar dan teksturnya akan mulai mengelupas dan sobek. Jika ini terjadi akan mengurangi kenyamanan dan keindahan suatu sofa. Umumnya jika sofa sudah sobek atau rusak, solusi yang biasa ditempuh adalah dengan membeli sofa baru. Ini cara yang mudah tetapi bukan cara yang baik. Membeli sofa baru tentu saja menyenangkan. Anda bisa memilih lagi sofa model, motif dan corak yang sesuai keinginan. Dan sofa baru sudah akan berada dirumah. Yang kurang menyenangkan dari cara ini adalah dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Anda harus mengeluarkan biaya sebesar ketika membeli sofa yang pertama, bahkan bisa jadi lebih besar lagi. Tidak hanya itu, sofa lama Anda seketika akan menjadi sampah setelahnya. Anda harus mulai memikirkan bagaimana menyingkirkannya dan dimana membuangnya. Tentu saja ini bukan cara yang efektif dari sudut pandang ekonomi.
Ada cara yang lebih baik dari cara di atas, yaitu dengan ganti kain sofa. Kami iqbal sofa melayani reparasi sofa, Sofa lama Anda baik yang sudah kusam, kotor, maupun rusak, bisa kami buat seperti sofa baru lagi. Dengan ganti kain sofa, kami akan mengganti kain bagian luar dengan kain lain dengan motif dan corak sesuai keinginan Anda. Selesai pekerjaan sofa akan nampak baru, persis seperti membeli sofa baru dari toko sofa.

Berbeda dengan membeli sofa baru yang akan menyisakan bangkai sofa lama, ganti kain sofa tetap menggunakan rangka dari sofa lama Anda. Tidak ada yang dibuang disini selain kain dari sofa lama yang rusak. Hal ini tentu saja lebih hemat dan menguntungkan dari sudut pandang ekonomi.
Jika Anda serius untuk ganti kain sofa, percayakan saja kepada kami. Kami berpengalaman di bidang ini. Mengerjakan ganti kain sofa sejak kurang lebih 10 tahun yang lalu mengajari kami banyak hal. Dari mulai menentukan jenis kain terbaik sampai teknik mengerjakan dengan proses paling cepat namun dengan hasil tetap rapi.

Silahkan hubungi kami untuk membicarakan tentang kain sofa apa yang cocok untuk sofa Anda, berapa lama waktu pengerjaan sampai estimasi harganya. Kami juga bisa melakukan survei ke tempat Anda untuk melihat kondisi sofa.

Hubungi kami

081287958354
089622883135

Jalan delima 1 e5 no 26 cerewed bekasi timur